Minggu, 20 Juli 2008

Kenangan Kursi Panjang

Sore itu, gw lg duduk di kursi panjang di lantai atas. Jadi ke-ingat waktu kalian masih disini,..

Tempat kalian dulu sering nonkronk, dan gw sering ikut-ikutan nimbrung. Cuma supaya bisa lebih kenal dekat ma km, ... ^_^

Jadi ingat masa-masa dulu liat kamu pertama kali, kemudian kenal, lalu dekat, akrab, then akhirnya jadi soulmate gw,..

Sekarang, kursi ini jadi sepi. Udah jarang ada orang lagi yg duduk2 nongkronk dsini. Tempat ini skrg dah hening. Padahal anginnya begitu sepoi tertiup.

Jadi kangen ma masa-masa itu. Masa dimana seolah waktu terasa terulang lagi, serasa kembali menjadi remaja,.. (gw skrg khan serangga dewasa,..)

Yang jelas, saat-saat itu, adalah salah satu kenangan terindah dalam hidup gw.

Miss u so much kupu2 ku,..

Tidak ada komentar: