Kamis, 24 Juli 2008

Puisi Cinta Sang Kupu2

Malam ini khan ku alunkan sebuah puisi cinta untukmu. Kurangkaikan kata cinta ini hanya untukmu..

Bila,..
Bulan enggan berteman denganmu,
biarlah aku jadi teman mu

Bila,..
Langit enggan bersahabat,
biarlah aku menjadi sahabatmua
karena ku kan selalu mendukungmu...... >>> >> >

Bila..
Hari-hari mu tiada cerita indah,
biarlah ku bercerita tentang hari2 mu yang akan indah bila selalu bersamamu

Bila,..
Hatimu sunyi dan sepi,
biarkanlah dan izinkanlah aku,
menemani sunyi dan sepinya hatimu

Bila,..
Tiada yang dapat memiliki dirimu,
biarlah hanya aku yang memiliki dirimu
Hanya aku, kasih...

Karena aku..

BEGITU SAYANG PADAMU..

Karena aku..

SANGAT SANGAT MENCINTAIMU..

Kasih,..
Pandanglah kedua bola mataku, dan katakan masih ada keraguan di hatimu..

Kasih,..
Sentuhlah hatiku bila hatimu masih tiada keyakinan..

Sentuh aku kasih,,
Resapilah,.. renungilah,.. dan rasakan,..

Dan bila kau bertanya, dimana aku menempatkn cinta ini,
aku takkan ragu berkata,..

Kaulah tempatnya,..

Tidak ada komentar: