Jumat, 10 Oktober 2008

Aku Cinta Kau Ibu

Coba deh kawan2 merenung sebentar. Mumpung sekarang ini mama kalian masih ada, coba deh saat ia tidur saat matanya terpejam kamu tatap wajahnya selama 5 menit aja, kamu akan tau bagaimana rasanya nanti bila wajah itu sudah tak ada di situ… Lakukan apapun yang bisa kamu lakukan untuknya, lakukan yang terbaik untuknya…LAKUKAN SEKARANG!! bukan besok atau 5 menit lagi karena mungkin dalam sekedip mata ia akan pergi dan tak akan pernah kembali… Klo sudah terlanjur ga ada, ya percuma aja. Miss U Mom… Luv U Mom. Kalo kita rela lakukan apa aja buat pacar/ orang yg disayang, kenapa kita ga bisa melakukan yang terbaik untuk ibu kita

Berikut ini adalah sebuah kisah mengenai nilai kasih Ibu dari seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam didapur. Kemudian dia mengulurkan sekeping kertas yang bertuliskan sesuatu, si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang diulurkan oleh si anak dan membacanya.

Ongkos upah membantu ibu:
1) Membantu pergi ke warung: Rp20.000
2) Menjaga adik: Rp20.000
3) Membuang sampah: Rp5.000
4) Membereskan tempat tidur: Rp10.000
5) Menyiram bunga: Rp15.000
6) Menyapu halaman: Rp15.000
Jumlah: Rp 85.000

Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu di belakang kertas yang sama:
1) Ongkos mengandungmu selama 9 bulan:GRATIS
2) Ongkos berjaga malam karena menjagamu: GRATIS
3) Ongkos air mata yang menetes karenamu: GRATIS
4) Ongkos khawatir karena memikirkan keadaanmu: GRATIS
5) Ongkos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu: GRATIS
Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku:GRATIS.

Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, “Aku sayang mama”. Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu di depan surat yang ditulisnya:”Telah Dibayar”

yudiprasetyo.info

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waahhh... jadi tersentuh nih.. hiks..hiks... thx ya udah ngelink blog sy...