Jumat, 10 Oktober 2008

Puisi dari Bening

Jika aku dapat menarik pelangi
Maka akan ku bentuk namamu
dan akan ku kembalikan kelangit,
Agar semua orang tahu
betapa bahagianya aku dapat menjadi kekasihmu

Aku tak menuntut agar jadi orang terpenting dalam hidupmu,
Tak juga menuntut selalu ada namaku dalam setiap doa mu

Aku hanya berharap,
Jika suatu hari setelah kita berpisah nanti,
engkau mendengar namaku dan teringat padaku
Maka engkau akan tersenyum dan berkata
bahwa engkau pernah menjadi "seseorang" dalam hidupku

Walau aku bukanlah siapa-siapa diantara banyak orang
Tapi satu hal yang ku inginkan,
aku ingin agar kamu selalu bahagia

Aku mengenalmu lewat satu nama
Aku memahamimu lewat satu renungan
Aku mengingatmu lewat satu kenangan
dan Aku menyayangimu lewat satu ikatan kasih

Semoha kisah kita ini dapat berakhir bahagia

Bening, 10 Oktober 2008
"Untuk yang tersayang"

Tidak ada komentar: