Jumat, 10 Oktober 2008

Ikan Lele Raksasa Pemakan Manusia Di India

Ikan Mirip Lele (Goonch) jadi punya nafsu makan manusia sebab di india ada adat bila ada orang mati harus dibakar kemudian abunya ditabur ke sungai

Ikan tersebut sudah membunuh 3 orang. Pertama April 1988 di nepal seorang bocah 17 tahun yang sedang berenang di sungai, menurut saksi, tiba-tiba ditarik ke dasar sungai oleh 'sesuatu'.Tiga bulan kemudian satu anak jd korban lagi, parahnya ayah si anak ikut menyaksikan kejadian tersebut namun tidak bisa berbuat lebih jauh untuk menyelamatkan anaknya, dan kejadian terbaru adalah pada tahun yang lalu, seorang anak remaja umur 18 tahun juga dikabarkan telah dimakan oleh ikan raksasa ini.


Great Kali: Ilmuwan yang tengah meneliti ikan lele raksasa pada sebuah kali di perbatasan India-Nepal dikejutkan dengan temuannya. Mereka mendapati hewan berkumis itu memakan bangkai manusia serta mampu menyerang orang yang berada di dekatnya.

Ikan lele berukuran raksasa yang sempat ditemukan berbobot 73 kilogram dan mempunyai panjang hampir 2 meter. Ilmuwan yang dipimpin Jeremy Wade menamai ikan ini Goonch. Menurut penduduk lokal hewan misterius ini telah bersembunyi dalam kali selama bertahun-tahun.

“Penduduk lokal mengatakan kepada saya bahwa monster ini berkembang menjadi ikan raksasa setelah memakan tubuh orang yang telah terbakar. Jika Anda melemparkan makanan ke arah mereka hewan ini akan bertambah besar,” ujar Wade, seorang biologis.

Wade menolak anggapan bahwa penyebab hilangnya tubuh-tubuh bangkai orang yang sengaja diletakkan di pinggir sungai adalah buaya. 

Wade mendasarkan faktanya terkait hilangnya seorang warga negara Nepal berusia 18 tahun, tahun lalu. Menurut saksi mata jasad anak yang tewas itu dibawa makhluk yang berbentuk seperti babi, dan baru ditemukan setelah dicari selama tiga bulan.

Bocah tersebut tewas ketika tengah berenang di kali yang dihuni Goonch pada April 1988. Hewan itu tiba-tiba menyeretnya ke dalam sungai.


1 komentar:

Anonim mengatakan...

weleh2.. gede bener lelenya...
untuk makan se-RT abis ga tuh?